Jasa SEO Murah

Dear Smart Netter,
Mohon Maaf untuk sementara kami tidak menerima Jasa SEO dikarenakan sudah penuhnya order customer kami (50 Situs) terhitung sampai bulan September. Untuk Info lebih jauh silahkan hub staff kami>> Terimakasih Banyak Atas Kepercayaan Anda!!!

Salam Penuh Hormat


Sonny (Manager Marketing)

Rabu, 29 Juni 2011

Home » , , , » Hipnotis Jakarta, Hipnoterapi - Krya Seorang Wanita

Hipnotis Jakarta, Hipnoterapi - Krya Seorang Wanita

Info pelatihan hipnotis & hipnoterapi terbaik
di Surabaya & Jakarta

================================================


"Hipnotis - Hipnoterapi - Pelatihan Hipnotis Jakarta & Surabaya"

Wanita memiliki ragam kepribadian yang unik. Tak bosan rasanya membahas segala macam gaya hidup wanita sesuai dengan kepribadian mereka. Hal itu juga yang menjadi inspirasi karya terbaru desainer Sebastian Gunawan.

Lewat lini fashion Sebastian Sposa (koleksi gaun pengantin dan pengiring), Seba, sapaan akrab Sebastian, menampilkan aneka busana yang menggambarkan pribadi wanita yang beragam. Tak seperti kebanyakan desainer yang mencari inspirasi dari tren fashion dunia, 77 gaun ciptaan Seba justru merefleksikan kecantikan wanita secara lebih personal.

Memang tak ada benang merah yang jelas antara satu gaun dengan yang lain. Ada gaun dengan potongan sederhana tanpa detail, tapi ada juga gaun dengan potongan rumit bertatah berbagai ornamen.

Dalam sebuah peragaan busana yang bertajuk 'Reflections of You', Seba berani menampilkan gaun yang “ketinggalan zaman” alias klasik: yaitu gaun bervolume dengan teknik draperi yang menonjolkan kerampingan pinggang mendominasi di dalam peragaan. Menurut Seba, gaun model tersebut bisa merefleksikan keindahan wanita setiap wanita.

Gaya klasik itu juga dipadukan dengan sentuhan budaya seperti potongan kerah cheongsam, pemakaian obie layaknya kimono Jepang, dan potongan babydoll ala Korea. Ingin tahu bagaimana keindahan gaun karya Seba? Klik di sini

"Hipnotis - Hipnoterapi - Pelatihan Hipnotis Jakarta & Surabaya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar