Jasa SEO Murah

Dear Smart Netter,
Mohon Maaf untuk sementara kami tidak menerima Jasa SEO dikarenakan sudah penuhnya order customer kami (50 Situs) terhitung sampai bulan September. Untuk Info lebih jauh silahkan hub staff kami>> Terimakasih Banyak Atas Kepercayaan Anda!!!

Salam Penuh Hormat


Sonny (Manager Marketing)

Sabtu, 28 Mei 2011

Home » , , , » Memahami Algoritma Googe Terbaru, Jasa SEO Murah

Memahami Algoritma Googe Terbaru, Jasa SEO Murah

Sesuatu yang baru tentunya perlu dipelajari dengan sungguh - sungguh , utamanya bagi seorang Blogger yang notabene adalah penulis Online yang siap bersaing dengan berbagai penulis lainnya di dunia Maya .

Hal ini juga perlu diperhatikan oleh Internet Marketer yang tentu saja harus memperhatikan 'kata kunci' produk yang akan dipasarkannya . Oleh karena itu kita harus mempelajari Algoritma dari Google itu sendiri .

Berdasarkan penuturan teman dari sahabat saya , kali ini Google merubah Algoritma menjadi sesuatu yang unik dan tidak sembarang unik sehingga banyak yang menyebutnya Algoritma si Panda .

Ada beberapa point yang dapat memberikan kita pemahaman tentang Algoritma si Panda atau Google tersebut, seperti:

10 Hal Tentang Algoritma "Si Panda" Google

1. Algoritma baru Google berganti ke sistem lain , dari sistem semulanya deIndex . Algoritma baru Google ini anti terhadap "content farm".

2. Sebagai dampak dari Algoritma baru ini , index dari content farm ditekan hingga ke pencarian akhir , akibatnya banyak konten yang dianggap hilang oleh ownernya padahal karena kebanyakan mereka tersingkir dari halaman pencarian teratas . Akibatnya trafik / pengunjung dari search engine menurun bahkan drastis , kondisi ini disebut sebagai Google adalah 'de-ranked'.

3. Kebanyakan analisator mengatakan , kesempatan ini adalah kesempatan emas buat original content untuk menjadi posisi teratas atau halaman pertama . Namun dari analisis teman saya , disini adalah masalah utama , karena algoritma baru Google ini akan mengutamakan situs - situs yang resmi atau yang kita kenal denga "authoritative site".

4. Apa itu authoritative site? Kalau dahulu hasil pencarian dari Wikipedia merajalela di halaman pertama , sekarang adalah zaman keemasan untuk situs dengan akhiran *.gov di laman pertama pencarian. Jika diibaratkan , algoritma baru ini lebih senang dengan situs 'plat merah' dibanding 'plat hitam'.

5. Untuk kondisi ini kita mengumpamakan Algoritma ini bersifat umum untuk semua situs , untuk situs - situs auto , robot , copy-paste , dan de-index jangan berkecil hati dulu . Karena belum tentu Algoritma Google akan langsung mendepak konten-konten kalian di mesin pencari . Jika dilihat dari pengalaman , Google juga mencari situs - situs yang sesuai dengan Algoritma-nya dan tidak suka dengan yang ribet .

6. Dari pendapat teman saya lagi , kalau blog kawan - kawan diperingatkan oleh Google , hal itu bsia jadi karena selama ini terlalu 'dekat' dengan situs atau web dengan content farm . Kalau artikel maupun direktori di 'cap merah' oleh Google sebaiknya anda menjauhi situs - situs content farm tersebut . Kalau diumpamakan situs tersebut 'underseeing' dari Google , maka segala aktivitasnya akan direkam oleh Google.

7. Sedangkan kabar tidak mengenakkan dari algoritma baru ini , kabarnya algoritma baru ini baru rolling 12% database google terutama untuk Amerika. Jadi waspadalah kepada konten - konten di luar Amerika tinggal menunggu giliran saja .

8. Hal yang banyak didiskusikan sekarang ini adalah masa depan SEO -Search Engine Optimalization- yang selama ini diandalkan oleh para Blogger untuk meraih posisi teratas . Sedangkan algoritma baru Google lebih condong ke "authoritative site . Apakah backlink masih mendongkrak SERP ? Masih pertanyaan besar .

9. Apa motif dibalik kebijakan algoritma baru ini ? Hal ini disebabkan karena Google sekarang lebih condong ke Bisnis Internet dibanding Edukasi dan Pencarian Akurat , menurut rilis pendapatan Google tahun 2010 sebanyak 30 milliar dolar adalah pendapatan dari Google yang lebih dari 90% berasal dari Google Adword.

10. Lalu bagaimana dengan nasib kita ? Para Blogger yang kebanyakan mengandalkan kebaikan hati dari Google , apakah kita harus pindah ke lain hati ? , maksud saya ke mesin pencari lainnya ?. Padahal seperti kita tahu kita sudah sehidup semati dengan Google . Menurut saya hanya ada dua pilihan , apakah anda berkoalisi ataukah anda beroposisi dnegan Google . Ibarat dalam pemerintahan , kita lebih condong kepada empunya mesin pencari atau bahkan membuat tandingannya .

Dengan demikian tentu sudah dapat menalarkan motif sebenarnya dari Algoritma terbaru Google ini , bukan ?

Keyword: "Jasa SEO Surabaya, Tips SEO Terbaru, Konsultan SEO, Layanan SEO Murah, Jasa SEO Jakarta, Mengenal Algoritma Google"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar