Jasa SEO Murah

Dear Smart Netter,
Mohon Maaf untuk sementara kami tidak menerima Jasa SEO dikarenakan sudah penuhnya order customer kami (50 Situs) terhitung sampai bulan September. Untuk Info lebih jauh silahkan hub staff kami>> Terimakasih Banyak Atas Kepercayaan Anda!!!

Salam Penuh Hormat


Sonny (Manager Marketing)

Senin, 24 Mei 2010

Home » , , , » SEO, Apa Sih?

SEO, Apa Sih?

 Apa itu SEO?
Pasti ketika Anda memiliki sebuah website ataukah blog, Anda berfikir bagaimana orang bisa tahu produk/jasa saya ya? Produk/jasa saya saja orang pada nggak tahu kalo gitu bagaiman saya dapat pembeli dari internet?
Ternyata orang tahu website atau blog Anda hanya melalui dua hal yang pertama

  • Karena Mesin Pencari (Search Engine) seperti goolge, yahoo, msn, dll
  • Dan yang ke dua karena web atau blog Anda di promosikan oleh web orang lain atau istilahnya di referensikan seperti iklan, page reviews, dll

SEO adalah kepanjangan dari Search Engine Optimatization intinya, SEO adalah suatu cara untuk meningkatkan rangking situs / blog kita di Mesin Pencari (search engine).
Atau jika Anda menanyakan apa itu mesin pencari...? mesin pencari adalah suatu mesin yang bisa mencari atau yang lebih pasnya melacak situs kita dengan kata kunci tertentu. 
Contoh : Anda coba masuk ke www.google.com dan ketikkan kata kuncinya yaitu Kursus Blog. Hasilnya....Anda bisa lihat gambar dibawah ini :


Situs yang menempati peringkat 10 besar di goole merupakan situs-situs yang menerapkan sisitem SEO pada blog atau websitenya masing-masing.

Kembali ke masalah SEO. Sebenarnya, Teknik SEO itu sendiri, lebih diterapkan untuk blog  atau situs yang memang sifatnya commercial. Dalam artian blog  atu website tersebut memang ditujukan khusus untuk bisnis. Nah...kalo Anda selaku penjual jasa atau produk yang berjualan di internet teknik SEO ini sangat di butuhkan bahkan menurut kami itu di wajibkan.
Maka itu bagi Anda yang sibuk dan tidak mau pusing untuk belajar SEO percayakan website atau blog Anda pada kami. Layanan Jasa SEO Murah Surabaya

Tidak ada komentar: