Jasa SEO Murah

Dear Smart Netter,
Mohon Maaf untuk sementara kami tidak menerima Jasa SEO dikarenakan sudah penuhnya order customer kami (50 Situs) terhitung sampai bulan September. Untuk Info lebih jauh silahkan hub staff kami>> Terimakasih Banyak Atas Kepercayaan Anda!!!

Salam Penuh Hormat


Sonny (Manager Marketing)

Minggu, 15 Agustus 2010

Home » , , , » Master SEO Indonesia | Konsultan SEO ->Tentang Kami

Master SEO Indonesia | Konsultan SEO ->Tentang Kami


Al amin ibnu
Internet Marketing Strategist
"Internet Marketing bukan hanya sebatas sebuah pengetahuan semata, tapi lebih mendalam kepada seni. Dan saya suka membuat sebuah seni terobosan yang menajubkan" 
Sebelumnya perkenankan saya mengatakan Apa Yang Ada dalam pikiran saya dalam Internet Marketing:: Ada dua alasan mengapa Anda harus memakai internet marketing dalam mempromosikan produk/jasa Anda, alasan pertama Anda bisa menghemat waktu, tenaga dan tempat. Alasan ke dua, Anda bisa berpotensi menjual produk/jasa Anda dengan peluang yang jauh lebih besar dan hampir tak terbatas  
  • Senior Copywriting 
  • Mind SEO Expert
  • Social Media 
  • Senior Marketing Researchgist 
  • Mastering web Traffic 
  • Creative Writer for blog and web
  • And Much More (Mode On ^_^ ...)
Disini saya dibantu oleh 3 Staff IT  & Sebenarnya aktifitas utama saya bukan konsultan seo, tapi saya adalah praktisi seo yang selalu mengupdate skill saya dan saya juga tidak berharap mendapat banyak income dari bisnis jasa konsultasi ini, namun lebih dari hal tersebut karena memang background pendidikan & hobi saya adalah sesuatu yang berhubungan dengan Internet Marketing tapi jikalau saya mendapat penghasilan tambahan dari hobi saya, maka itu akan menjadi alasan saya untuk lebih mencintai hobi ini.

- Salam Sukses


    Mungkin lebih tepatnya kami bisa di sebut Konsultan SEO Indonesia atau sedang belajar menjadi Master SEO Indonesia.