Jasa SEO Murah

Dear Smart Netter,
Mohon Maaf untuk sementara kami tidak menerima Jasa SEO dikarenakan sudah penuhnya order customer kami (50 Situs) terhitung sampai bulan September. Untuk Info lebih jauh silahkan hub staff kami>> Terimakasih Banyak Atas Kepercayaan Anda!!!

Salam Penuh Hormat


Sonny (Manager Marketing)

Kamis, 12 Agustus 2010

Home » , » Teknik SEO Blog (jasa seo murah)

Teknik SEO Blog (jasa seo murah)

Kali ini kami akan memberikan teknik seo blog untuk anda para pecinta blog. sebenarnya teknik seo yang kami berikan merupakan teknik yang sudah lama beredar tapi ya gak papa lah...
Hitung-hitung untuk menyambut bulan suci yang penuh rahmat dan hidayah dari Allah (Bulan Ramadhan) di sampin itu juga' sekarangkan harga kebutuhan pokok naik tu, nah malah sekarang saya akan memberikan teknik seo secara gratis.

Teknik seo yg Pertama
Buatlah dumy blog, tapi dummy blog yang berkualitas jangan asal bikin dummy blog. Usahakan dummy blog yang anda buat merupakan blog yang telah SEO walaupun hanya sekedar basucnya. Minimal blog yang berkualitas yang barusan saya bilang merupakan blog seo yg Anda sudah pasangi meta keyword, meta tag, dan meta description. Terus pake alt tag pada gambar yang anda pasang , dan min juga Anda telah melakukan sekitar 10-15 blogwalking dengan anchor text sesuai yang kita inginkan tapi juga perlu di inggat blog yang anda tinggali alamat url andapun harus blog yg do follow bukan yg No follow (cape' deh....)

Keyword: teknik seo blog - jasa seo murah - layanan jasa seo profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar