Jasa SEO Murah

Dear Smart Netter,
Mohon Maaf untuk sementara kami tidak menerima Jasa SEO dikarenakan sudah penuhnya order customer kami (50 Situs) terhitung sampai bulan September. Untuk Info lebih jauh silahkan hub staff kami>> Terimakasih Banyak Atas Kepercayaan Anda!!!

Salam Penuh Hormat


Sonny (Manager Marketing)

Rabu, 11 Agustus 2010

Home » , , , » Ramadhan in San Francisco - Google Verizon

Ramadhan in San Francisco - Google Verizon

News by Jasa seo Murah for all...

Layanan Jasa SEO
Saat ini pemerintah menetapkan bulan suci Ramadhan jatuh pada tanggal 11 agustus tahun 2010, bulan ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa bagi umat muslim di ndonesia karena di bulan ini Para muslimin akan melaksanakan ibadah bulan puasa selama tiga puluh hari penuh dan menyambut hari raya. Oleh karena bulan puasa ini, secara otomatis kebutuhan akan sembako (sembilan bahan pokok) terus melambung harganya... jadi heran - padahal puasa kok malah banyak yg cari makanan. itulah kebesaran allah...

Ide Google dan Verizon (google verizon) untuk menganti tat cara bagaimana internet diatur mendapat penolakan kuat dari kumpulan pelindung konsumen.
Kedua perusahaan tersebut bilang bahwa penemu data seharusnya diperbolehkan membayar agar produk mereka tiba lebih cepat di internet tanpa kabel yang baru, dan menagih biaya lebih besar kepada pelanggan bagi berbagai jasa baru tanpa kabel yang memerlukan data dalam jumlah besar.
Google dan Verizon bilang boleh-boleh saja bagi semua informasi diperlakukan sama di jaringan internet tradisional yang mempunyai kabel, tapi persoalanya mereka inign lebih fleksibel..

San Francisco
siapa sih yang gak kenal dengan kota yang di juluki tak pernah tidur ini?San francisco merupakan salah satu dari sepuluh kota besar yang berada di negara digdaya Amerika Serikat. Gedung-gedung pencakar langit sanggat banyak di temukan di San Francisco, bukan hanya itu saja di kota tersebut banyak tempat-tempat mengadu nasib alias judi bagi pelancong dunia atau warga sekitar terutama untuk kalangan yang the have/ Jet Sett.

keyword: jasa seo murah - San Francisco - Google Verizon - Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar