Jasa SEO Murah

Dear Smart Netter,
Mohon Maaf untuk sementara kami tidak menerima Jasa SEO dikarenakan sudah penuhnya order customer kami (50 Situs) terhitung sampai bulan September. Untuk Info lebih jauh silahkan hub staff kami>> Terimakasih Banyak Atas Kepercayaan Anda!!!

Salam Penuh Hormat


Sonny (Manager Marketing)

Senin, 10 Januari 2011

Home » , , » Jasa SEO:: Tips Mempercepat Loading Blog

Jasa SEO:: Tips Mempercepat Loading Blog

Khusus Untuk Anda para blogger yang cinta terhadap blognya, mungkin saja melakukan berbagai hal agar blog Anda lebih menawan ketika dikunjungi oleh pembaca. Dari mulai pemasangan gambar-gambar yang enak dipandang mata, sampai penggunaan script yang ternyata mampu membuat loading Blog Anda semakin berat dan banyak yang lainya yang bisa membuat blog Anda lama dibuka.

Namun, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya bukan?untuk itu, kami akan memberikan tips-tips blog yang bisa mempengaruhi kecepatan loading blog Anda. Untu itu, lihat dan praktikan Tips yang kami berikan sesaat lagi::

  1. Kurangi banner-banner yang bergerak. Bisa dibilang ini adalah kebiasaan kita untuk bertukar banner, namun alangkah baiknya kita pisahkan di bagian tertentu. Dan yang perlu dingat juga, semakin kecil ukurn banner maka semakin cepat pula kecepatan loading blog.

  1. Mengelompokkan dan memisahkan bagian-bagian isi menjadi perhalaman. Hal ini sangat penting karena tips yang kedua ini bermaksud agar halaman utama atau yang biasa disebut dengan home page tidak langsung menunjukan keseluruhan isi dari blog.
  2. Anda juga dapat mengurangi banyaknya pemakaian gambar di blog. Karena pemakaian gambar akan sangat mempengaruhi kecepatan akses dalam sebuah blog, hal ini dikarenakan kapasitas untuk sebuah file saja dapat mencapai beberapa kilobyte (Kb) dan bisa perhitungkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendownload 1 file gambar.
  3. Dan yang terakhir dan kiranya perlu untuk diperhatikan adalah bagian dari pernak-pernik atau item-item pendukung seperti LinkList, Profile, Statistik, box coment dll sebaiknya disembunyikan dalam list menu. Ini berarti item-item tersebut menjadi submenu (menu asampingan) dari menu diatasnya.

    Selamat Mempraktekan & lihat perubahan drastis kecepatan loading blog Anda.


Keyword:: “Tips Blog, jasa seo, Layanan Jasa SEO, SEO Murah Jakarta Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar