Jasa SEO Murah

Dear Smart Netter,
Mohon Maaf untuk sementara kami tidak menerima Jasa SEO dikarenakan sudah penuhnya order customer kami (50 Situs) terhitung sampai bulan September. Untuk Info lebih jauh silahkan hub staff kami>> Terimakasih Banyak Atas Kepercayaan Anda!!!

Salam Penuh Hormat


Sonny (Manager Marketing)

Senin, 03 Januari 2011

Home » , , , » Jasa SEO Murah:: Mengenal Blach Hat SEO

Jasa SEO Murah:: Mengenal Blach Hat SEO

Pernah mendengar kata ini "  Black Hat SEO"  ???

Oke artikel SEO kali ini jita akan membahasanya, Jika belum mari kami coba jelaskan apa yang di maksud dengan Black Hat SEO. Black Hat SEO merupakan antonim dari White Hat SEO. Dan Black hat SEO jika ditranslate dlm Bhs Indoneisa mempunyai arti topi, sedangkan White Hat SEO berarti ya topi putih.
Tapi, maknya pasti berbeda dengan artinya. Berikut adalah pengertian dari black hat SEO dalam internet::

1. Definisi Secara Bebas.
Black hat SEO adalah cara-cara begaikan memeperoleh posisi tinggi atau SERP (Search Engine Result Page) di search engine dengan cara-cara yang melanggar aturan atau etika serch engine tersebut.


2. Definisi Berfokus Pada "Cara Curang"
Blackhat SEO adalah memanfaatkan kelemahan perhitungan algoritma dari search engine dengan cara melanggar panduan webmaster. Blackhat SEO pada dasarnya adalah cara mencurangi atau memanipulasi search engines.


3. Definisi Berfokus Pada "Pengguna Internet"
Blackhat SEO adalah menggunakan SEO hanya untuk keperluan search engine saja bukan pada pengguna internet.

4. Definisi Berfokus Pada "Uang"
Blackhat SEO hanya berfokus kepada bagaimana mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dengan mengabaikan “nilai informasi” yang akan diperoleh oleh pengguna internet.

5. Definisi yang berfokus pada "Panduan Search Engines"
Blackhat SEO adalah menggunakan cara-cara yang melanggar panduan search engines.


Namun:: Kami selaku Praktisi SEO sangat menghindari teknik yang tidak beretika ini dan sebisa mungkin kami mengunakan Smart Blue & White SEO. Maka jika Anda membutuhkan Layanan Jasa SEO Murah Jakarta baik di ataupun Surabaya, Anda bisa menghubungi kam di sini Jasa SEO Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar