Jasa SEO Murah

Dear Smart Netter,
Mohon Maaf untuk sementara kami tidak menerima Jasa SEO dikarenakan sudah penuhnya order customer kami (50 Situs) terhitung sampai bulan September. Untuk Info lebih jauh silahkan hub staff kami>> Terimakasih Banyak Atas Kepercayaan Anda!!!

Salam Penuh Hormat


Sonny (Manager Marketing)

Sabtu, 07 Agustus 2010

Home » , , » Tips Jasa SEO Murah: Offpage Optimasi

Tips Jasa SEO Murah: Offpage Optimasi

Dari Jasa SEO Murah untuk Anda Semua...

Bicara soal Search Engine Optimization pasti tidak terlepas dari katakunci "keyword" biasanya web/blog yang handal pasti membidik ketword yang sesuai pula. Sesai disini berrari keyword yang di bidk merupakan kata kunci yang jumlah pesaingnya sedikit, banyak di cari oleh orang tapi tak lupa juga itu merupakan Nice Market Keyword alias kata kunci yang mereka optimasi merupakan kata kunci ladang emas dan pengunjungannya pun tertarget.

Lebih jauh dari membahsa kata kunci, lalu apa yang harus kita lakukan agar keyword yang kita SEO bisa masuk ke jajaran 5 besar google. Nah, ini sebenarnya yang saya akan bicarakan. Teknik dasar SEO sebenarnya cukup sederhana Teknik SEO di bagi dua yaitu teknik SEO Offpage dan Teknik SEO Onnpage tapi yang akan saya bahas di postingan kali ini merupakan teknik SEO Offpage.

Kegiatan offpage seo yang pertama kali di lakukan adalah mendaftar/submit ke situs kita ke WEB Directory. Namun banyak orang yang terlalu banyak melakukan submit ke web directory maah situs mereka di tendang jauh-jauh karena mungkin google mengangap mereka terlalu cepat submitnya dan di stempel sebagai web/blog spam.

Anda bisa mensubmit situs Anda pada sebuah layanan yang di berikan oleh Pingoat atau anda bisa memuka situs tersebut dengan mengklik ini >>www.pingoat.com<< situs ini menyediakan layanan submit masal ke banyak web directory lebih dari itu saja semua layanan yang di berikan merupakan gratis-tis-tis. Oke saya rasa mungki cukup untuk postingan dari Layanan Jasa SEO Murah kali ini, dan tunggu postingan saya berikutnya...

Keyword:
Optimasi SEO Offpage - Jasa SEO Murah - Tips SEO -Teknik seo google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar