Jasa SEO Murah

Dear Smart Netter,
Mohon Maaf untuk sementara kami tidak menerima Jasa SEO dikarenakan sudah penuhnya order customer kami (50 Situs) terhitung sampai bulan September. Untuk Info lebih jauh silahkan hub staff kami>> Terimakasih Banyak Atas Kepercayaan Anda!!!

Salam Penuh Hormat


Sonny (Manager Marketing)

Senin, 01 Januari 2001

Home » , , , » Jasa SEO: Sebar 650 iklan baris

Jasa SEO: Sebar 650 iklan baris

Teknik Advance SEO

Iklan dari website Anda akan kami sebar hingga  ke lebih dari 650 website penyedia iklan baris.

4 alasan pasti mengapa Anda perlu mengambil paket super dahsyat ini?

    • Meningkatkan traffic (pengunjung) situs Anda
       Kita asumsikan saja setiap web iklan yang akan Anda pasang mempunyai 5000 rb kunjungan setiap hari (bisa lebih dari itu), nah karena iklan Anda ada pada 500 situs kita kalikan saja 5000x500 hasilnya adalah 2,5 juta visitor setiap hari lalu jika kita mendapatkan 0,5% -1 % visitor saja dari total semua itu berapa kunjungan yaang kita dapatkan? 

    • Meningkatkan  Rangking situs Anda di Search Engine
      Sekarang bayangkan jika lebih dari lima ratus website yang mempunyai pagerank sangat tinggi dan Alexa rank menajubkan menyimpan Alamat URL situs Anda, pasti Anda juga akan mendapat banyak keuntungan dari hal itu-> situs Anda juga akan naik peringkatnya di mata Search Engine .
    • Mendapat ratusan one way backlink dari ratusan situs lain
      Alamat URL Anda di pasang dengan sisitem one way backlink salah satu teknik yang menjadi andalan Master Internet Marketer Dunia adalah Link satu arah dari situs lain. Tapi Anda saat ini juga dapat melakukanya disini.
    • Tidak Membuang Waktu dan Uang
      Hal ini tidak akan membuang waktu Anda, jika selama ini Anda beriklan pada iklan baris membutuhkan waktu 2-3 menit untuk sekali pasang dan bayangkan jika Anda harus melakukanya pada 650 iklan yg sama. Lalu apa yg terjadi? Anda butuh waktu leih dari seribu menit di depan komputer itupun pun kalo Anda tetap ada di depan komputer Anda terus-menerus. Coba jika Anda bisa melakukan hal lain yg lebih bermanfaat.


       Lalu berapa biaya yang Anda harus keluarkan?

      Anda cukup membayar kami 50rb maka semua iklan Anda akan terpasang dalam waktu 1-2 hari.

       


Tidak ada komentar:

Posting Komentar