Jasa SEO Murah

Dear Smart Netter,
Mohon Maaf untuk sementara kami tidak menerima Jasa SEO dikarenakan sudah penuhnya order customer kami (50 Situs) terhitung sampai bulan September. Untuk Info lebih jauh silahkan hub staff kami>> Terimakasih Banyak Atas Kepercayaan Anda!!!

Salam Penuh Hormat


Sonny (Manager Marketing)

Senin, 01 Januari 2001

Home » , , , » Apakah blogspot SEO frendly? (Jasa SEO Murah)

Apakah blogspot SEO frendly? (Jasa SEO Murah)

Apakah Blogspot sudah frendly SEO?
Jasa SEO Murah – Jasa SEO – Layanan Jasa SEO
Disni saya hanya akan membahas beberapa hal saja mengenai, apakah Blogspot yang di sediakan blooger sudah frendly SEO (Ramah SEO)? Kalo belum tahu blogspot itu apa, ya yang Anda baca ini merupakan Blogspot itu sendiri. Wkwkwkw....
Blogger merupakan situs yang mempunyai member yang sangat banya di dunia Internet.
Di sini saya juga akan memberikan beberapa tips SEO ampuh untuk memberikan efek hipnotis bagi blog Anda tapi ini bukan Jasa SEO lho..., jadi Teknik SEO ini gratististis...
  1. Semua Template yang di sediakan blog tidak mempunyai “kategori” yg ada di wordpress dan itu tentu tidak Seo Frendly
    Tapi ini bukan masalah bagi para blogger-blogger sejati mereka mengantinya dengan melabeli setiap postingan “label” walau label merupakan salah satu teknik SEO yg efektif tapi tidak sekuat efek yg di timbulkan ketika Anda memakai kategori di web/wordpress. (ex: http://jasa-seosurabaya.blogspot.com/search/label/jasa-seo-murah) juga mengandung "/search". Ini artinya label blogger tidak akan di index google dan sebuah link menuju label blogspot tidak akan dianggap sebagai backlink.(Jasa SEO)
  • Solusi: Mengcoding template blog secara menyeluruh mulai dari meta tag, meta content, meta deskripsi dan membuat link tag “do follow” bukan pada alamat URL label blog (Jasa SEO Murah)
  1. Alamat url setiap kita postingan sangat terbatas dan tidak SEO frendly
    Coba sobat-sobatnya juragan perhatikan alamat url posting berikut ini, http://jasa-seosurabaya.blogspot.com/2010/02/layanan-jasa-seo , judul artikel tersebut adalah, Layanan Jasa SEO Termurah Sesurabaya. coba perhatikan tulisan dengan warna merah dan bandingkan dengan judul postingan. Ternyata, tidak seluruh judul postingan akan menjadi alamat url artikel blog kita. Melainkan akan terpotong hanya sampai 6 kata. Akibatnya, ini berpengaruh terhadapat posisi posting tersebut di serp karena seperti yang selama ini sobat dan Saya ketahui bahwa keyword yang ada pada url akan sangat berpengaruh di google.(Jasa SEO Murah)
  • Way out: Pertama posting jangan terlalu banyak mengunakan Judul yg panjang karena yg terbaca di blog hanya 6 kata tapi setelah kita pasang judul yg sinkat dan kita edit ulang setelah kita publish maka judul akan bisa berupa jadi lebih panjang.(Layanan Jasa SEO)

Jasa SEO – Layanan Jasa SEO – Jasa SEO Murah – Layanan Jasa SEO Murah – Blogspot – Blogger - Wordpress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar